Sabtu, 09 Juni 2012

Peter Pan-Wendy

 
 


Hai, siapa yang belum pernah nonton PeterPan, disarankan segera nonton ya karena film ini bagi aku ya sangat seru dan keren abisz deh.. udah gitu pemeran PeterPan nya itu gantengg bangetz and wendy nya juga cantikk pokok nya mereka cocok and serasi banget deh hehhe. 
Dan kalian tau gak sih tentang komentar-komentar fans nya PeterPan (Jeremy Sumpter) kalau mereka nge-fans karena nonton film PeterPan loh, gak kebayangkan gimana keren nya Jeremy sewaktu memainkan peran sebagai PeterPan. Aku aja sampai.. hmm pokoknya big fans deh sama PeterPan (Jeremy Sumpter) :))
Dan satu lagi, sayangnya mereka itu udah besar dan sekarang umurnya udah 23 tahun loh.





Peter Pan adalah 2003 film fantasi yang dirilis oleh Universal Pictures , Columbia Pictures dan Revolution Studios . PJ Hogan diarahkan skenario ditulis oleh Michael Goldenberg yang didasarkan pada bermain klasik dan novel karya JM Barrie . Jason Isaacs memainkan peran Kapten Hook dan George Darling , Olivia Williams memainkan Ibu Darling, sementara Jeremy Sumpter memainkan Peter Pan , Rachel Hurd-Wood menggambarkan Wendy Darling , dan Ludivine Sagnier memainkan Tinker Bell .Mencatat aktris Lynn Redgrave memainkan peran pendukung sebagai Bibi Millicent, karakter baru yang dibuat untuk film. Berlawanan dengan tahap pengecoran tradisional, itu menampilkan seorang anak dalam peran judul.



Dan ini foto mereka dulu dan sekarang
agak sedikit berbeda sih ...





Jeremy Sumpter

    



     

1 komentar: