Senin, 11 Juni 2012

Pemain Peter Pan Movie (2003)


Berikut Nama-Nama Pemain Peter Pan Movie :

  • Jeremy Sumpter sebagai Peter Pan - karakter judul. Dia masih muda dan dia tidak mau tumbuh dewasa. Dalam film itu, ia mengembangkan perasaan untuk terbukti oleh Wendy ketika Hook mengejek kepadanya bahwa Wendy akan melupakan dia dan menggantikannya. Dia berani dan ia optimistis karena ia mampu memikirkan pikiran bahagia. Dia peduli Tink meskipun dia marah padanya, bahkan akan sejauh berusaha untuk menghidupkan kembali ketika dia kehilangan dirinya. Dia ingin menjadi seorang anak yang selalu menyenangkan.
  • Rachel Hurd-Wood sebagai Wendy Darling / Red Handed Jill - anak tertua dari anak-anak Darling. Dia mengembangkan perasaan untuk Peter ketika dia mencium dia untuk mengembalikan pikiran ceria. Dia adalah sosok keibuan ke Lost Boys dan saudara-saudaranya. Pada awalnya, dia tidak mau tumbuh tapi kemudian dia pulang dan menerima dia harus tumbuh dewasa. Dia peduli untuk Peter seperti yang ditunjukkan dalam film.
  • Jason Isaacs sebagai Mr Darling / Captain Hook - kepala keluarga dari keluarga Darling dan adalah bankir yang tahu biaya segala sesuatu bahkan pelukan. Captain Hook adalah musuh Peter Pan karena Peter melemparkan tangan Hook ke buaya yang diikuti Hook sejak itu. Dia adalah antagonis utama dari film ini. Dia adalah kapten dari Jolly Roger dan banyak pikiran bahagia itu adalah membunuh. Dia mengatakan Hook berguna tetapi marah pada Petrus.
  • Lynn Redgrave sebagai Bibi Millicent dari tiga anak Darling yang seharusnya menginstruksikan Wendy pada tumbuh dewasa.
  • Olivia Williams sebagai Mrs Darling-ibu pemimpin keluarga Darling yang adalah wanita terindah di Bloomsbury. Dia dikatakan memiliki ciuman yang Wendy pernah bisa mendapatkan dan yang sempurna mencolok di sudut kanan. 
  • Harry Newell sebagai John Darling-anak tertua kedua dari keluarga Darling. Tiger Lily mencium dia yang memberikan dia kekuatan untuk membuka pintu gerbang.
  • Freddie Popplewell sebagai Michael Darling-orang termuda yang membawa boneka beruang dengan dia.
  • Ludivine Sagnier sebagai Tinker Bell teman-Peter terbaik. Dia cemburu pada Wendy dan peduli kepada Peter. Dia peduli baginya sehingga ia bahkan mengorbankan hidupnya untuk dia.
  • Carsen Gray sebagai Tiger Lily-putri India ditangkap oleh Hook bersama dengan John dan Michael sebagai umpan untuk Peter Pan.                    

 thank you for reading this blog

2 komentar:

  1. Hai Hana, namaku ata! Makasih ya, artikelnya, bagus! Oh ya, kapan-kapan kunjungi blog aku ya! Alamatnya http://athayaandyka.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aduh.....! ini ambil artikel dari mana ya? terjemahnya amburadul

    BalasHapus